inspiration of life

Poem, Politic, Knowledge, Saints, Education, Advertisement and etc.
selamat datang di blog kami,

ANDA boleh saja mengkopy paste file yang saya tampilkan, tetapi mohon dengan hormat mencantumkan URL/alamat site kami sebagai sumber dari artikel anda.

terima kasih atas kunjungan anda. semoga dapat memberi sedikit inspirasi bagi anda... thanks and have a nice day

Cari Blog Ini

Rabu, 26 Oktober 2011

PROTOTYPE TEKNOLOGI PESAWAT TERBARU YANG DIKEMBANGKAN PEMERINTAH JEPANG.


Para peneliti yang bekerja sama dengan Departemen petahanan Jepang telah menciptakan apa yang mereka klaim pertama di dunia sebagai robot terbang yang berbentuk bulat bola. Robot, yang memiliki dimensi yang sama seperti bola sepak bola, mampu bergerak pada kecepatan hingga 40 mil per jam, atau melayang-layang seperti helicopter  di area umum ataupun di medan yang sulit seperti lorong serta dapat lepas landas dan mendarat di mana saja. Mesin tersebut mampu terbang dengan bantuan baling-baling,dan dapat terbang maju dengan kecepatan tinggi, yang helikopter tidak bisa melakukan,


video


"Kami memiliki pesawat yang dapat berdiri secara vertikal setelah terbang horizontal Namun masalah pesawat tersebut adalah kesulitan disaat take-off dan landing.," Jelas peneliti. "Sebagai salah satu ide untuk memecahkan masalah itu, kami berpikir untuk membuat putaran eksterior."

Jika robot ini jatuh ke tanah, dengan bentuk bulatnya mampu mengurangi  dampak atau akibat yang ditimbulkan serta mampu  mengurangi kerusakan yang terjadi.
Navigasi untuk robot ini dicapai dengan baling-baling tunggal yang memberikan dorongan
terhadap perangkat ini. Produk ini  juga dilengkapi dengan delapan  set  sayap yang memberikan kontrol arah. Robot ini juga dilengkapi  ruang di mana kamera atau sensor lain bisa dipasang.  Biaya untuk memproduksi satu unit robot ini  sekitar $ 1400. Anda mau memiliki?..

Pada akhirnya, pesawat yang dikembangkan dengan teknologi diharapkan mampu digunakan untuk pencarian dan penyelamatan misi di area yang sulit dijangkau.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar