SESUATU YANG HARUS TIDAK ADA TETAPI JUGA HARUS ADA DALAM HIDUP KITA,

kesuksesan adalah sebuah keinginan setiap orang didunia. tidak peduli, siapa,dari mana, dan dari latar belakang apa mereka. yang membuat sama antara orang yang sukses, belum sukses dan tidak sukses adalah mereka masing masing masih memiliki sebuah "HARAPAN".

Sering kali kita lupa bahwa manusia adalah makhluk yang sempurna. kesempurnaan itu diciptakan TUHAN yang maha esa dengan kesempurnaan masing masing. kesempurnaan anda belum tentu sama dengan kesempurnaan orang lain. tetapi kesempurnaan itu memiliki ukuran yang membedakan antara manusia satu dengan manusia yang lain sehingga kita merasa lengkap dan saling memahami.

lalu apa yang harus kita lakukan dalam meraih kesuksesan?... kita diciptakan dengan begitu luar biasa, harusnya kita mampu meraih ukuran sukses kita bukan?..lalu pertanyaannya adalah , bagaimana kita mau menjalaninya?...setiap manusia memiliki akal dan pikiran yang cerdas. Sering kali kita mendapat ide ide yang cemerlang yang jika kita lakukan akan berdampak luar biasa pada hidup kita. tetapi kebanyakan orang merasa enggan untuk menjalaninya. Padahal bisa jadi itu adalah kesempatan yang datang kepada kta untuk mewujudkan sebuah kesuksesan. Musuh yang paling nyata yang akan merintangi kita adalah "MALAS" malas telah membuat sebagian kesempatan itu hilang didepan mata kita. Lalu APA YANG HARUS TIDAK ADA, TETAPI JUGA HARUS ADA DALAM HIDUP KITA?...jawabannya adalah "  TIDAK ADANYA KEINGINAN UNTUK MENCOBA"

tidak punya keinginan untuk mencoba harus tidak ada, tetapi keinginan mencoba harus ada. banyak orang memiliki ide yang luar biasa, tetapi ide itu hanyalah menjadi sebuah wacana ketika ia tidak mau mencoba. seorang thomas alfa edison mengalami kegagalan dalam experimennya sebanyak 999 kali. tetapi kemudian ia berhasil sehingga kita bisa menikmati gemerlapan dunia.

memang tidak gampang memilih ketika kita dihadapkan dengan banyak pilihan. Terkadang perasaan ragu menjadi begitu besar ketika kita ingin melakukan sesuatu. tetapi tahukah dan sadarkah anda?.
Seorang bayi yang mungil yang sedang memulai eksperimen-nya berjalan, ia harus jatuh dan berdiri berkali-kali, tetapi tidak pernah patah semangat, hingga akhirnya ia pun mampu berdiri dan berjalan. Dari situ kita mestinya bisa mengambil kesimpulan, bahwa semua orang memiliki kemampuan untuk meraih segala sesuatu, yang membedakan berhasil atau tidaknya adalah seberapa besar kita mau mencoba dan mencoba seperti pada saat kita mencoba berjalan diwaktu kecil dulu. salam sukses buat kita semua..

Belum ada Komentar untuk "SESUATU YANG HARUS TIDAK ADA TETAPI JUGA HARUS ADA DALAM HIDUP KITA,"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel