inspiration of life

Poem, Politic, Knowledge, Saints, Education, Advertisement and etc.
selamat datang di blog kami,

ANDA boleh saja mengkopy paste file yang saya tampilkan, tetapi mohon dengan hormat mencantumkan URL/alamat site kami sebagai sumber dari artikel anda.

terima kasih atas kunjungan anda. semoga dapat memberi sedikit inspirasi bagi anda... thanks and have a nice day

Cari Blog Ini

Minggu, 21 Agustus 2011

'Bendera Terakhir' Custer yang dijual seharga $ 2.200.000



By MATTHEW BROWN
http://www.msnbc.msn.com/id/40608795/ns/us_news-life/

Billings, Mont. - ini adalah satu satunya Bendera AS hanya tidak ditangkap atau hilang selama  George Armstrong Custer di Pertempuran Little Bighorn di tenggara Montana di lelang Jumat dan terjual senilai  $ 2,2 juta.
Pembeli teridentifikasi oleh rumah lelang Sotheby di New York sebagai kolektor swasta Amerika. Berjumbai, robek, dan dengan noda darah , bendera tersebut telah dihargai sebelum penjualan berkisari $ 5 juta.
Bendera The 7th Kavaleri AS  - dikenal sebagai "bendera" berbentuk  potongan pita -yang telah menjadi  milik Institut Seni Detroit, yang pada tahun 1895 hanya dihargai dengan $ 54.
"Kami akan menggunakan dana untuk menambah dan merawat koleksi kami khususnya tentang seni penduduk asli Amerika, yang memiliki sejarah dan cerita yang bagusr," kata direktur museum Detroit, Graham Beal.Custer dan lebih dari 200 tentara dibantai oleh Lakota Sioux dan 
prajurit Cheyenne Utara  dalam pertempuran terkenal 1876. 
Dan sementara reputasi Custer telah naik dan turun selama bertahun-tahun - pernah dianggap pahlawan, ia dianggap oleh beberapa ulama kontemporer sebagai seorang pemimpin yang kompeten atau pun pembunuh biadab Indian Amerika - bendera tersebut telah muncul sebagai bagian dari legenda. selain itu bendera tersebut diyakini pernah jatuh ketangan  suku Indian yang  menang.
"Ini lebih dari sekedar benda museum atau tekstil. Ini sepotong Americana," kata John Doerner, Sejarawan Kepala di Bighorn Battlefield Kecil Monumen Nasional di tenggara Montana.
sepanjang akhir abad, bendera itu tersembunyi dari pandangan publik, disimpan dalam penyimpanan pertama di museum dan kemudian, setelah itu dipamerkan di Montana, di fasilitas National Park Service di Ferry Harper, Md, menurut Detroit Institute of Seni direktur Graham Beal.

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar