inspiration of life

Poem, Politic, Knowledge, Saints, Education, Advertisement and etc.
selamat datang di blog kami,

ANDA boleh saja mengkopy paste file yang saya tampilkan, tetapi mohon dengan hormat mencantumkan URL/alamat site kami sebagai sumber dari artikel anda.

terima kasih atas kunjungan anda. semoga dapat memberi sedikit inspirasi bagi anda... thanks and have a nice day

Cari Blog Ini

Sabtu, 16 Januari 2010

Natasha, gadis bermata X-Ray dari Rusia


100 tahun yang lalu, seorang fisikawan Jerman Wihelm Roentgen mengumumkan penemuan atas kertas transparan yang teradiasi dan mampu menangkap gambar dari tulang dan organ yang ada dalam tubuh manusia.Pada awalnya banyak scientist pada waktu itu menganggap penemuan X-Ray hanyalah hoax,namun ketika dilakukan test oleh lembaga Sceptics, dengan cepat mereka mengumumkan bahwa X-Ray adalah penemuan besar dalam hal sains dan kedokteran. Bahkan dalam waktu 6 tahun setelah penemuan, Roentgen mendapat hadiah nobel fisika pertama.




Sekarang muncul seorang gadis dari Saransk, Russia, yang mengklaim dirinya memiliki keahlian X-Ray dari matanya, yang membuat Ia dapat melihat isi dari tubuh manusia, dan dapat melakukan diagnosa yang lebih akurat dari pada dokter.Pemberitaan awal tentang gadis tersebut di Rusia diberi tema "The Girl with X-ray eyes".Natasha Demkina yang berumur 17 tahun tumbuh dan bergaul diantara pasien, dokter dan jurnalis yang yakin bahwa kemampuannya adalah nyata.

Pada bulan Maret 2004, seorang produser Discovery Channel yang telah meliput Natasha meminta Commitee for the Scientific Investigation of Claims of the Paranormal (CSIOP) dan Affiliated Commision for Scientific Medicine and Mental Health (CSMMH) untuk melakukan test ilmiah pada Natasha.Test ini dilakukan di City College Newyork setelah disetujui oleh pihak orang tua dan produser Natasha.

Pengetesan dilakukan dengan 6 orang sukarelawan dengan kondisi medis yang berbeda-beda.Target utama dari test adalah mengidentikasi subjek yang tidak memiliki Apendix (usus buntu).Namun Natasha mampu menebak 4 subyek saja yang benar, Namun natasha memberi alasan bahwa appendix dapat tumbuh ketika meski telah dioperasi.

Meski tidak sepenuhnya lulus tes, pada lain sesi Natasha banyak sekali memberikan kontribusi dan bukti atas kemampuannya mendekteksi penyakit pada beberapa pasien, mungkin saja ada konspirasi pada pengetesan tersebut, bagaimanapun juga dalam dunia kedokteran kemampuan X-Ray Natasha haruslah tidak ada.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar