kuil berumur lebih dari 11000 tahun ditemukan di mesir



Dan itu adalah di Turki di mana sekelompok arkeolog yang dipimpin oleh Klaus Schmidt telah digali apa yang tampaknya menjadi kompleks upacara tertua ditemukan sejauh ini. Tempat menemukan disebut oleh penduduk setempat Tepe Göbleki dalam bahasa Turki berarti "bukit" dan kurang dari sepuluh kilometer dari kota Urfa. Arkeolog sudah tahu bahwa reruntuhan berada di bukit ini selama hampir empat puluh tahun dan tidak membawa mereka terlalu banyak kepentingan-to-date mereka dari periode abad pertengahan. Namun, ketika kita memukul studi yang lebih rinci dari semua penggalian membuat beberapa kedalaman dan mereka mulai mencari tahu apa yang sekarang dapat dianggap sebagai kuil tertua yang pernah ditemukan, yang berasal dari lebih dari 11.000 tahun.




Situs ini sangat penting dan panggilan ke seluruh skema mempertanyakan asal-usul dan sejarah evolusi manusia. Diasumsikan bahwa saat ini begitu jauh tidak ada logam atau keramik untuk memahat batu-batu. Kami berbicara tentang budaya Neolitikum yang membuktikan mampu ukiran batu dan batu bangunan gedung.


Pilar batu candi memiliki T dan berat terbesar sepuluh ton. Beberapa yang dihiasi dengan ukiran gambar binatang seperti rubah, singa, kalajengking dan burung seperti burung pemangsa dan lain-lain tetapi tidak punya perwakilan. Apa foto-foto menampilkan tidak lebih dari 5% dari area yang seharusnya situs ini dan itu adalah kejutan tak terbayangkan bagi kami 95% yang masih menunggu untuk dapat digali.

Belum ada Komentar untuk "kuil berumur lebih dari 11000 tahun ditemukan di mesir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel